Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Listyo Sigit Minta Personel TNI dan Polri Tetap Jalankan Ini

Kamis, 18 Maret 2021 – 20:46 WIB
Jenderal Listyo Sigit Minta Personel TNI dan Polri Tetap Jalankan Ini - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/3/2021) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com, SEMARANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjanjanto didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi Covid-19 untuk personel TNI dan Polri di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/3).

Jenderal Listyo Sigit mengingatkan personel Polri dan TNI menerapkan protokol kesehatan 5M, meskipun sudah mendapat vaksinasi Covid-19.

Protokol 5M itu adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Personel TNI dan Polri harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M," kata Kapolri Jenderal Listyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk personel Polri dan TNI di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/3).

Kapolri Jenderal Listyo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hadir pula Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, Pangdam IV Dipenogoro Mayjen TNI Rudianto, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono dan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo.

“Vaksinasi terhadap personel TNI dan Polri ini dipersiapkan untuk pengamanan dan menghadapi Hari Raya Idulfitri," kata Jenderal Sigit dalam siaran persnya.

Jawa Tengah merupakan sentra arus mudik Lebaran. Dalam vaksinasi ini, sebanyak 1.774 personel TNI dan Polri telah mendapatkan vaksin sedangkan untuk tenaga medis sebanyak 93 orang dan lansia 50.

Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan vaksinasi terhadap personel TNI dan Polri serta masyarakat ini sebagai bentuk menyukseskan program pemerintah untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia.

Kapolri Jenderal Lisyo Sigit Prabowo mengatakan Personel TNI dan Polri harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close