Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jenderal Listyo Sigit Prabowo Temu Kangen dengan Sahabat Lama di Banten

Sabtu, 10 April 2021 – 17:58 WIB
Jenderal Listyo Sigit Prabowo Temu Kangen dengan Sahabat Lama di Banten - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut inisial pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Banten, Sabtu (10/4).

Selain meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul Falah, Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga memastikan bahwa perhatian dan kecintaannya kepada seluruh ulama dan tokoh masyarakat di Banten tidak pernah hilang.

“Hari ini, sebenarnya ini temu kangen bernostalgia saja dengan sahabat-sahabat saya, dengan alim ulama yang selama ini selalu bersama-sama," kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo Listyo saat meresmikan gedung baru Ponpes Salafiyah Tajul Falah, Sabtu (10/4).

Jenderal bintang empat itu menjelaskan sejak menjabat Kapolda Banten hingga menjadi Kapolri, tali silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat tidak pernah putus.

“Saat ini, posisi saya jauh (di Jakarta), namun tali silaturahmi dengan para ulama tetap terjaga," ungkap mantan kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri itu.

Menurut Jenderal Listyo Sigit Prabowo, peran dan sentuhan dari tokoh agama di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan.

Dia menjelaskan hal itu bertujuan supaya masyarakat bisa bergandengan tangan dalam memutus mata rantai virus corona. (cuy/jpnn)

 

Jangan Lewatkan Video Terbaru: