Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jengkel Diomeli, Pria Ini Tega Penggal Kepala Ibunya

Sabtu, 03 Januari 2015 – 07:54 WIB
Jengkel Diomeli, Pria Ini Tega Penggal Kepala Ibunya - JPNN.COM
Jengkel Diomeli, Pria Ini Tega Penggal Kepala Ibu. Photo: Pinellas County Sheriff

WASHINGTON - Pembunuhan sadis mewarnai malam pergantian tahun di Kota Oldsmar, Pinellas County, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS). Christian Jose Gomez memenggal kepala ibu kandungnya pada Rabu malam waktu setempat (31/12). Sekitar 30 menit kemudian, dia ditangkap.

 

'Kami telah berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya. Kini dia dijerat pasal pembunuhan tingkat satu,' kata Sheriff Pinellas County, Bob Gualtieri, kepada NBC News kemarin (2/1). Selain Gomez, aparat mengamankan kapak yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa sang ibu. Kepada polisi, pemuda 23 tahun tersebut mengaku membunuh karena kesal.

 

Gomez yang belakangan teridentifikasi mengidap schizophrenia alias sakit jiwa itu menuturkan telah merencanakan aksi kejinya tersebut selama dua hari. 'Pelaku marah karena ibunya berkali-kali menyuruhnya membereskan sejumlah kardus dan menatanya di gudang atap rumah,' ungkap Gualtieri.

 

Tetapi, hingga kemarin polisi masih menelusuri motivasi Gomez lebih jauh. Menjelang pergantian tahun, polisi mendapatkan informasi mengenai pembunuhan tersebut dari kakak pelaku. Saat itu Mario, kakak Gomez, mengontak 911 dan melaporkan bahwa sang adik telah memenggal kepala ibunya, Maria Suarez-Cassagne. Petugas pun langsung meneruskan laporan tersebut ke polisi.

 

WASHINGTON - Pembunuhan sadis mewarnai malam pergantian tahun di Kota Oldsmar, Pinellas County, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS). Christian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close