Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jeremy Thomas Anggap Axel Layak Mendapat Perlakuan Istimewa

Jumat, 15 September 2017 – 05:40 WIB
Jeremy Thomas Anggap Axel Layak Mendapat Perlakuan Istimewa - JPNN.COM
Axel dan Jeremy, beberapa waktu lalu. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - Putra pertama pasangan selebriti, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Axel Matthew Thomas kembali duduk dikursi pesakitan. Pria yang juga aktor ini menjalani sidang kedua kasus penggunaan narkotika di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (14/9)

Menggunakan kemeja berwarna putih dan celana hitam, bintang Marmot Merah Jambu didamping ayahnya, Jeremy Thomas.

Tak terlihat ina dalam persidangan tersebut. ”Nggak, bagi tugas. Banyak yang harus diurus,” ujar Jeremy Thomas mengenai absennya sang istri.

Ditemui usai sidang, Jeremy berusaha memberikan argumentasi kenapa Axel harus diselamatkan dari jerat pidana. Meski pun putranya itu sudah terang-terangan mengakui semua yang dituduhkan polisi.

Untuk diketahui, Axel didakwa melanggar Pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara.

Menurut Jeremy, Axel adalah pemuda istimewa, berbeda dengan ribuan anak muda lain yang terjerat kasus serupa. Karenanya, layak mendapat perlakuan yang istimewa pula. 

”Axel adalah putra Indonesia yang produktif dan punya bisnis, Axel Matthew wajib keluar dari masalah ini. Axel harus kita selamatkan untuk keluar dari permasalahan ini. Kedua kita sepakat warga negara dan anak-anak kayak Axel wajib dilindungi dan diproduksi oleh negara karena berguna bagi bangsa. Oleh karena ini perlu diselamatkan,” jelasnya.

Bahkan, lanjut Jeremy, Axel masih tetap berkarya di dalam sel tahanan kepolisian. ”Axel tiap hari di dalam lapas selalu menggambar ide-ide bajunya. Dia Memang anak muda yang produktif,” katanya.

Jeremy Thomas merasa putranya layak diselamatkan dari jerat pidana, meski sudah mengakui apa yang sudah dituduhkan polisi

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close