Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerman Akan Gantikan Generasi Emas Spanyol

Rabu, 01 Mei 2013 – 18:54 WIB
Jerman Akan Gantikan Generasi Emas Spanyol - JPNN.COM
MADRID- Sukses yang dibukukan Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di Liga Champions musim ini menimbulkan pertanyaan besar. Benarkah Jerman akan menghentikan Spanyol yang dalam beberapa tahun terakhir begitu digdaya di sepakbola dunia.

Jika pertanyaan itu dilontarkan ke Bernd Schuster, maka jawabannya adalah benar. Menurut penilaian Schuster, generasi emas yang dihasilkan Spanyol dalam beberapa musim terakhir bakal terhenti. Sebagai gantinya, Jerman yang menunjukkan prestasi bagus bakal menjadi sebuah kekuatan baru di dunia.

“Sepakbola itu bekerja dalam generasi. Dalam beberapa tahun terakhir, Spanyol memiliki tim yang hebat. Mereka juga menghasilkan pemain yang fantastis. Namun, semua siklus akan berhenti,” terang Schuster kepada Koran Marca.

Pria berusia 53 tahun tersebut mencontohkan apa yang terjadi pada Italia dan Brazil. Beberapa decade lalu, kedua negara tersebut merupakan yang terhebat di dunia. Namun, kedigdayaan mereka akhirnya berakhir seiring bangkitnya negara lain.

MADRID- Sukses yang dibukukan Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di Liga Champions musim ini menimbulkan pertanyaan besar. Benarkah Jerman akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA