Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JIEP Salurkan Ribuan Bantuan Sembako Selama Ramadan

Rabu, 19 April 2023 – 19:41 WIB
JIEP Salurkan Ribuan Bantuan Sembako Selama Ramadan - JPNN.COM
JIEP Salurkan Ribuan Bantuan Sembako Selama Ramadan. Foto: dok. JIEP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) membagikan ribuan sembako gratis kepada warga di lingkungan perusahaan selama Ramadan.

Bantuan paket berupa kebutuhan pokok tersebut diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian warga menjelang Idulfitri.

Galih Geraldi Primayana, AVP Corporate Image Communication CSR mengatakan bantuan tersebut dibagikan di Cakung, Jatinegara, Rawaterate, dan okasi lainnya.

"Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama," kata Galih Geraldi, dalam keterangannya, Rabu (19/4).

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengungkapkan bahwa perusahaan juga membagikan ribuan takjil melalui Majid Baitul Hamd.

Pembagian takjil tersebut merupakan hasil produksi mitra binaan sebagai bentuk kolaborasi CSR PT JIEP dengan para mitra binaan yang ada di bawah naungan perusahaan.

Kegiatan CSR Ramadan JIEP lainnya adalah Mudik Bersama BUMN dengan memberangkatkan dua armada bus untuk tujuan Solo, Semarang, Surabaya.

Program Mudik Bersama JIEP ini merupakan Langkah yang positif untuk mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyalurkan ribuan bantuan paket sembako untuk masyarakat selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close