Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Klaim Sudah Didukung Lima Parpol

Rabu, 27 Juli 2016 – 00:34 WIB
JK Klaim Sudah Didukung Lima Parpol - JPNN.COM
Warga melihat DPT pilkada di depan TPS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - AIMAS – Niat Jhony Kamuru JK) untuk maju sebagai calon bupati di pilkada Bupati Kabupaten Sorong yang digelar 2017 mendatang, sudah bulat. Dia akan berpasangan dengan Suka Harjono sebagai calon wabup.

JK menyebut kini dirinya telah mengantongi empat partai politik yang sudah pasti akan mendukung dirinya kelak akan bertarung pada pilkada. Yakni Partai PKPI, Partai Golkar, Partai PAN, Partai Gerinda, dan akan disusul oleh Partai Demokrat.

Dia menyebut lima partai itu sudah 90 persen akan mengusungnya. Bahkan ada satu partai lagi yang juga akan mendukungnya. Hanya saja, dia masih enggan menyebut nama partai dimaksud. 

“Puji Tuhan, yang telah secara sah memberikan rekomendasi berupa dukungan politik kepada saya, sudah berjumlah lima partai dan akan disusul oleh beberapa partai Pplitik lainnya. Semua rekomendasi yang diberikan adalah sesuai hasil survey setiap DPP,” pungkasnya. (des/sam/jpnn) 

AIMAS – Niat Jhony Kamuru JK) untuk maju sebagai calon bupati di pilkada Bupati Kabupaten Sorong yang digelar 2017 mendatang, sudah bulat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close