Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Masih Malu-malu Soal Pencapresan

Jumat, 18 Januari 2013 – 16:09 WIB
JK Masih Malu-malu Soal Pencapresan - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Jusuf Kalla mengaku saat ini belum fokus untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Pilpres 2014. Oleh karena itu, ketika datang menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kalla mengaku tidak membahas mengenai masalah politik, melainkan teknis penanganan banjir. Apalagi ia juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang belakangan sibuk mengurus banjir di Jakarta.

"Tidak, tidak (tidak membahas politik dan pemilu). Kita bicara teknis saja. Ini belum waktunya lah," tutur Kalla di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (18/1).

Nama Kalla sudah sering disebut-sebut sebagai salah satu calon presiden di Pilpres 2014. Namun, di partainya sendiri, nama mantan Wakil Presiden di era 2004-2009 itu tidak dipilih. Partai berlambang pohon beringin itu justru menetapkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon tunggal yang diusung dalam Pilpres.

Saat ditanya mengenai tawaran partai-partai lain untuk mengusungnya, Kalla hanya tertawa. Bahkan ketika nama Partai Nasdem ikut disebut, Kalla tak menjawabnya.

Kalla juga menyampaikan sejauh ini ia melihat 10 partai yang telah diverifikasi KPU adalah partai yang ideal.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Jusuf Kalla mengaku saat ini belum fokus untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Pilpres 2014. Oleh karena itu, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA