Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JLNT Antasari-Blok M Diujicoba Pekan Depan

Kamis, 10 Januari 2013 – 06:06 WIB
JLNT Antasari-Blok M Diujicoba Pekan Depan - JPNN.COM
PADA Selasa (15/1) pekan depan, Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari-Blok M, Jakarta Selatan bakal mulai diujicoba. Dengan demikian, masyarakat pengguna kendaraan bermotor bisa melintas di ruas jalan tersebut.

Berbagai kesiapan teknis terus dilakukan untuk mempersiapkan uji coba tersebut, terutama koordinasi antara Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. Di antaranya menyangkut pemasangan rambu-rambu dan pengaspalan jalan. "Semua rambu-rambu juga sudah dipasang Dishub, jalan sudah diaspal bawah dan atas," ujar Kepala Seksi Simpang Tak Sebidang DPU DKI Heru Suwondo, Rabu (9/1).

 

Ia mengatakan, semua pekerjaan fisik baik di bagian atas JLNT maupun di bawah JLNT sudah selesai dikerjakan. Karenanya uji coba tersebut bisa dilaksanakan selama satu pekan. Bila tidak menemui kendala, maka pengoperasian JLNT dilanjutkan.

"Sudah 99 persen, saya sudah uji coba pakai mobil saya. Nanti semua kendaraan bisa naik ke atas mulai tanggal 15 Januari," ungkap Heru.

 

PADA Selasa (15/1) pekan depan, Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari-Blok M, Jakarta Selatan bakal mulai diujicoba. Dengan demikian, masyarakat pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close