Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Job Fair 2024 Menyediakan 10 Ribu Lebih Lowongan Kerja

Rabu, 14 Agustus 2024 – 16:45 WIB
Job Fair 2024 Menyediakan 10 Ribu Lebih Lowongan Kerja - JPNN.COM
Pj Wali Kota Nurdin saat memantau stand yang menediakan lowongan kerja dalam kegiatan Job Fair di Mal Metropolis Kota Tangerang, Rabu (14/8). Foto: ANTARA/HO-Pemkot Tangerang

jpnn.com - JAKARTA - Berikut ini informasi mengenai job fair 2024 yang menyediakan ribuan lowongan pekerjaan, yang tentunya bermanfaat bagi para pencari kerja.

Saat ini ada job fair yang dilaksanakan selama dua hari, yakni 14-15 Agustus 2024 di Mal Metropolis Kota Tangerang (Metos) menyediakan 7.894 lowongan kerja di luar negeri.

Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan job fair ini bermanfaat bagi para pencari kerja.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi para pencari Kerja di mana kita menyediakan lebih dari 10.000 peluang kerja dari perusahaan-perusahaan ternama, bahkan juga menyediakan peluang untuk bekerja di luar negeri," kata Pj Wali Kota Nurdin saat ditemui usai kegiatan di Metos, Rabu (14/8).

Dia menjelaskan dalam job fair yang digelar selama dua tersebut menghadirkan 51 perusahaan yang berpartisipasi dan terdapat 10.246 lowongan pekerjaan.

Perinciannya, 2.352 lowongan kerja di dalam negeri dan 7.894 di luar negeri.

"Tentu ini peluang yang sangat baik bagi para pencari kerja, karena terbukti gelaran Job Fair Kota Tangerang hingga saat ini sudah membantu lebih dari 19 ribu orang dalam mendapatkan pekerjaan," ujarnya.

Pemerintah Kota Tangerang, lanjutnya, terus berupaya mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui berbagai kegiatan dan juga program-program unggulan.

Job Fair 2024 yang digelar 14-15 Agustus menyediakan 10 ribu lebih lowongan kerja di dalam negeri dan luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA