Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

John Riady Optimistis, LPKR Andalkan 3 Pilar Bisnis

Rabu, 06 Juli 2022 – 15:31 WIB
John Riady Optimistis, LPKR Andalkan 3 Pilar Bisnis - JPNN.COM
Suasana Lippo Mall Puri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady mengatakan pihaknya mengandalkan tiga pilar bisnis untuk memacu pendapatan di 2022.

Tiga pilar bisnis LPKR yang diandalkan, yaitu real estate, healthcare, dan lifestyle.

Pada pilar real estate, LPKR menargetkan pra penjualan Rp 5,2 triliun pada 2022 yang akan ditopang oleh proyek Cendana Homes Series, Waterfront Estates, dan Brava Homes.

"LPKR percaya pilar Real Estate memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan didukung penetrasi pasar yang lebih besar, landbank untuk pembangunan yang luas, dan kondisi makro ekonomi yang kondusif," ujar John Riady dalam keterangannya, Rabu (6/7).

Dia menjelaskan, pada pilar Healthcare, LPKR melalui anak usahanya yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) membuka rumah sakit di Holland Village pada kuartal I/2022, yaitu Siloam Hospitals Agora.

Siloam Hospitals Agora dirancang sebagai rumah sakit umum dan rumah sakit kanker yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan terkini dengan dukungan seluruh profesi medis yang berpengalaman.

“Kehadiran Siloam Hospitals Agora merupakan wujud implementasi LPKR untuk makin fokus pada peningkatan layanan kesehatan yang berpusat pada masyarakat,” kata John Riady.

Pada pilar Lifestyle, LPKR mengandalkan dua jenis properti, yakni mal dan hotel untuk memacu pendapatan berulang (recurring income).

CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady optimistis terjadi tren positif, mengandalkan tiga pilar bisnis untuk memacu pendapatan di 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close