Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jojon Andari Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pandeglang, SK Diteken Prabowo

Kamis, 05 September 2024 – 09:40 WIB
Jojon Andari Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pandeglang, SK Diteken Prabowo - JPNN.COM
Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni menyerahkan SK DPP Gerindra kepada Jojon Andari yang ditunjuk jadi ketua Fraksi Gerindra DPRD Pandeglang, Rabu (4/9/2024). Foto: source for JPNN

jpnn.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menunjuk Jojon Suhendar Andari sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD kabupaten Pandeglang.

Jojon merupakan sekretaris DPC Partai Gerindra Pandeglang yang terpilih menjadi wakil rakyat di daerah itu periode 2024-2029.

Penunjukan Jojon menjadi ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Pandeglang tertuang dalam surat keputusan bernomor 09-0270/Kpts/DPP-GERINDRA/2024.

Surat itu diteken oleh ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjend Ahmad Muzani.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni kepada Jojon di kawasan Banjar Wijaya, Kota Tangerang pada Rabu (4/9/2024).

"Penunjukan ini sebagai perintah DPP dan DPD Partai Gerindra untuk menyelaraskan kepentingan partai dan aspirasi anggota dewan," kata Jojon kepada JPNN.com, Kamis (5/9/2024).

Selain itu, dalam SK tersebut ditugaskan juga Fikri Pebriansyah, ketua DPC Gerindra Pandeglang untuk posisi pimpinan di DPRD Pandeglang.(fat/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Jojon Andari sebagai ketua fraksi Gerindra di DPRD Pandeglang, Banten.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA