Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi-Ahok Minta Dikawal Rakyat Pimpin Jakarta

Senin, 15 Oktober 2012 – 14:32 WIB
Jokowi-Ahok Minta Dikawal Rakyat Pimpin Jakarta - JPNN.COM
Ribuan masyarakat berkumpul menyaksikan pelantikan Jokowi-Ahok menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA-Sebagai program awal dari kerja pasangan Gubernur terpilih, dipastikan warga miskin akan memperoleh perobatan gratis."Siapapun yang sakit, yang selama ini hanya dilayani di kelas tiga, maka akan diupgrade di kelas dua,"ujar Wakil Gubernur terpilih, Basuki Tjahja Purnama, dari atas panggung, Senin (15/10), sesaat setelah resmi dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi.

"Kesehatan, pendidikan, perumahan itu hak kita semua,"ujarnya kemudian. Ahok memberi sambutan, sesaat setelah sebelumnya Jokowi terlebih dahulu menyatakan, "Bahwa program kesehatan akan benar-benar secepatnya kita laksanakan,"kata Jokowi.

Untuk itu Jokowi dengan tulus meminta seluruh warga masyarakat DKI Jakarta benar-benar ikut mengawal mereka dalam menjalankan tugas-tugas yang ada. Terutama dalam melaksanakan apa yang telah menjadi komitmen selama ini.

"Saya akan tetap jalan dari kampung ke kampung,"katanya dengan tegas. Janji ini langsung disambut hiruk pikuk yang luarbiasa dari ribuan masyarakat yang memenuhi ruas Jalan Kebon Sirih.

JAKARTA-Sebagai program awal dari kerja pasangan Gubernur terpilih, dipastikan warga miskin akan memperoleh perobatan gratis."Siapapun yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA