Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi akan Patenkan Car Free Night Malam Tahun Baru

Sabtu, 29 Desember 2012 – 15:49 WIB
Jokowi akan Patenkan Car Free Night Malam Tahun Baru - JPNN.COM
Staf Dinas Industri dan Energi DKI Jakarta membersihkan lampu sebagai persiapan car free night malam tahun baru 2013, Sabtu (29/12). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan mempatenkan program car free night malam pergantian tahun baru. Makanya, program yang baru pertama kalinya diterapkan ini akan diuji coba pada malam pergantian tahun baru 2013 pada Senin (31/12) mendatang.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan pihaknya masih menunggu respon dari masyarakat. Kata dia, jika tidak ada keluhan dari warga DKI maka malam tanpa ada kendaraan bermotor itu akan berlanjut pada malam pergantian tahun baru selanjutnya.

"Kalau masyarakat menghendaki untuk terus ya terus," kata Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/12).

Bagi Jokowi, program ini sebetulnya bukan hal yang baru. Saat menjabat Wali Kota Solo, ia juga menerapkan hal yang sama. Rencananya, Car Free Night ini akan diberlakukan mulai pukul 21.00 WIB Senin (31/12) sampai pukul 02.00 WIB Selasa (1/1) dini hari.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan mempatenkan program car free night malam pergantian tahun baru. Makanya, program yang baru pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA