Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Bantah Bakal Pecat Pejabat Pemprov

Jumat, 28 September 2012 – 07:50 WIB
Jokowi Bantah Bakal Pecat Pejabat Pemprov - JPNN.COM
JAKARTA - Salah satu janji kampanye cagub DKI Joko Widodo alias Jokowi adalah melakukan reformasi birokrasi di tubuh Pemprov DKI Jakarta. Namun, janji ini tidak bisa langsung diartikan bahwa Jokowi akan segera melakukan perombakan di jajaran Pemprov DKI. Jokowi mengaku terganggu dengan kabar yang mengatakan bahwa dirinya berencana mengganti beberapa pejabat Pemprov DKI begitu resmi menjabat gubernur DKI Jakarta. Menurut Jokowi, hal ini tidak mungkin dilakukannya dalam waktu dekat.

"Pak Jokowi mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan perombakan-perombakan pejabat di lingkungan Pemda DKI Jakarta dalam waktu dekat ini," kata Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo melalui keterangan persnya, Jumat (28/9).

Menurut Budi, Jokowi akan mempelajari dulu apa yang menjadi masalah di dalam tubuh Pemprov DKI. Saat ini Jokowi justru berniat untuk mengenal lebih dekat para pejabat Pemprov DKI. Lebih lanjut Budi mengatakan, Jokowi berharap agar kabar miring soal dirinya tidak mengganggu pekerjaan para pejabat Pemprov DKI.

Pria yang masih menjabat Wali Kota Solo ini ingin para calon anak buahnya di Pemprov DKI dapat tetap melakukan tugasnya dengan profesional. Budi menambahkan, dalam masa transisi kepemimpinan, Jokowi menginginkan kondisi yang aman dan kondusif. Oleh karenanya, semua pihak diminta untuk dapat menjaga stabilitas Jakarta.

JAKARTA - Salah satu janji kampanye cagub DKI Joko Widodo alias Jokowi adalah melakukan reformasi birokrasi di tubuh Pemprov DKI Jakarta. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA