Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Buka Lomba Catur Penggali Kubur

Jumat, 02 November 2012 – 17:12 WIB
Jokowi Buka Lomba Catur Penggali Kubur - JPNN.COM
JAKARTA - Para penggali kubur mendatangi Wisma Catur F. Sumanti KONI DKI Jakarta di Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Jumat (2/11). Puluhan penggali kubur dari berbagai wilayah DKI Jakarta itu datang untuk memperebutkan gelar juara catur cepat antar Tempat Pemakaman Umum (TPU) se-DKI Jakarta.

Turnamen catur khusus untuk penggali kubur ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Kehadiran Jokowi dalam turnamen tersebut disambut meriah oleh para peserta turnamen yang kompak memakai baju warna merah.

Acara pembukaan turnamen ditandai dengan permainan catur antara Jokowi melawan Ketua PB Percasi, Hashim Djojohadikusumo. Jokowi menggerakan pion catur pertamanya saat melawan Hasim.

Turnamen catur yang digelar oleh Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) ini diikuti oleh peserta dari 46 TPU. Lomba catur dengan peserta yang ini ini memperebutkan piala Ketua PB Percasi, Hashim Djojohadikusumo.

JAKARTA - Para penggali kubur mendatangi Wisma Catur F. Sumanti KONI DKI Jakarta di Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Jumat (2/11). Puluhan penggali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA