Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadir di Acara Natal Nasional, Pengamanan SICC Diperketat

Jumat, 27 Desember 2019 – 17:42 WIB
Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadir di Acara Natal Nasional, Pengamanan SICC Diperketat - JPNN.COM
Ketua Umum Natal Nasional 2019 sekaligus Mensos Juliari Batubara. Foto: Humas Mensos

jpnn.com, JAKARTA - Jelang ibadah dan perayaan Natal Nasional 2019, Menteri Sosial (Mensos) yang juga Ketua Umum Natal Nasional 2019 Juliari Batubara meninjau persiapan acara tersebut.

Juliari mengunjungi langsung lokasi acara itu pada Kamis (26/12) di Sentul International Convention Center (SICC).

Dalam kunjungan itu, Juliari optimistis ibadah dan perayaan Natal akan berlangsung dengan lancar. Dia sempat berkeliling dan memantau acara geladi resik pada H-1 acara ibadah dan perayaan Natal.

Juliari berharap seluruh acara berjalan dengan baik. Dia menjanjikan para tamu undangan akan merasa nyaman dan aman selama ibadah dan perayaan sehingga, acara akan berlangsung dengan khidmat.

Soal keamanan, area SICC akan diperketat dengan kehadiran Presiden Joko Widodo yang didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo dalam perayaan Natal Nasional 2019.

Turut pula hadir Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istrinya Wury Estu Handayani dalam perayaan Natal Nasional 2019. Plus, duta besar negara sahabat turut menghadiri acara ini.

Di sisi lain, Menteri Juliari mengatakan tema Natal tahun ini yakni "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Tema tersebut adalah ajakan kepada masyarakat untuk menjunjung tinggi gotong royong. Sehingga dengan bersahabat diharapkan dapat menciptakan satu kedamaian.

loading...