Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Diminta Percepat IMB Rusunawa Pekerja

Jumat, 22 Februari 2013 – 16:33 WIB
Jokowi Diminta Percepat IMB Rusunawa Pekerja - JPNN.COM
JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diminta mempercepat proses pengurusan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) bagi para pekerja di Jakarta.

Pasalnya, dengan adanya IMB tersebut proses pembangunan Rusunawa pekerja yang akan dibangun Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) pada sejumlah wilayah industri yang tersebar di Jakarta akan lebih cepat.

“Saat ini kami tinggal menunggu IMB dari Gubernur DKI Jokowi yang belum keluar hingga saat ini. Kami harap Pemda DKI bisa mempercepat proses pengurusannya agar pembangunan Rusunawa pekerja bisa cepat terlaksana,” ujar Menpera Djan Faridz dalam keterangan persnya, Jumat (22/2).

Dijelaskannya, salah satu lokasi pembangunan Rusunawa pekerja berada di daerah Rawa Bebek. Daerah tersebut merupakan salah satu wilayah perbatasan antara DKI Jakarta dengan Kota Bekasi, dengan jumlah pekerja pabrik yang cukup banyak.

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diminta mempercepat proses pengurusan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA