Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Janjikan Peremajaan Angkutan Umum

Rabu, 17 Oktober 2012 – 17:24 WIB
Jokowi Janjikan Peremajaan Angkutan Umum - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (17/10). Gubernur yang biasa disapa Jokowi ini mengaku ingin melihat langsung kondisi terminal dan angkutan umum yang beroperasi di sana.

Berdasarkan hasil pantauannya, Jokowi menilai banyak hal yang perlu dibenahi di Terminal Pulo Gadung. Jokowi bersama dengan kepala dinas terkait akan segera merumuskan langkah-langkah untuk melakukan perbaikan.

"Banyak, banyak, banyak, banyak sekali yang harus diperbaiki. Dirubah, dirumuskan sehingga nanti ketemu sistem yang bener. Ini keputusan lapangan," ujar Jokowi kepada wartawan di Terminal Kampung Melayu.

Salah satu yg menjadi perhatian Jokowi adalah masih banyaknya angkutan umum yang sudah tidak layak pakai. Beberapa angkutan umum sudah beroperasi lebih dari 20 tahun bahkan 30 tahun. Ia menegaskan akan meremajakan angkutan-angkutan umum tersebut.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (17/10). Gubernur yang biasa disapa Jokowi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA