Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Kembali Copot Pejabat

Kali Ini Giliran Kepala Satpol PP

Kamis, 21 Februari 2013 – 20:55 WIB
Jokowi Kembali Copot Pejabat - JPNN.COM
JAKARTA - Pembenahan birokrasi yang dilakukan oleh Gubernur Joko Widodo di lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta  kembali memakan korban. Kali ini giliran Kepala Satpol PP, Effendi Anas yang dicopot oleh gubernur yang akrab disapa Jokowi itu.

Hal ini terungkap dari lembaran surat undangan yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI nomor 146/0083.12 untuk Kepala Satpol PP DKI dengan perihal serah terima jabatan Kepala Satpol PP DKI. Berdasarkan surat tersebut, Effendi akan menyerahkan jabatannya pada Jumat (22/2) besok.

Menanggapi pencopotannya Effendi mengaku tidak sakit hati. Ia hanya berharap penggantinya dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik. "Sebagai abdi negara, apapun kebijakannya akan saya jalani," ujar Effendi kepada wartawan di kantornya di kompleks Balai Kot DKI Jakarta, Kamis (21/2).

Dari informasi yang beredar, Effendi akan digantikan oleh Sylviana Murni. Sylviana saat ini menjabat sebagai  Asisten Pemerintahan Pemprov DKI.

JAKARTA - Pembenahan birokrasi yang dilakukan oleh Gubernur Joko Widodo di lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta  kembali memakan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA