Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Mengaku Berbisik-Bisik kepada Ganjar, Hasto PDIP Tangkap Sinyal Kuat

Sabtu, 30 September 2023 – 08:47 WIB
Jokowi Mengaku Berbisik-Bisik kepada Ganjar, Hasto PDIP Tangkap Sinyal Kuat - JPNN.COM
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun di Jakarta, Senin (22/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pernyataan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi kepada Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo soal bisik-bisik menjadi sinyal kuat dari kepala negara.

Hasto mengatakan itu demi menanggapi pernyataan Jokowi yang mengaku berbisik-bisik dengan Ganjar soal pangan pas Rakernas IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

"Menunjukkan sinyal yang sangat kuat, ini hard code dari Presiden Jokowi terhadap Pak Ganjar Pranowo," kata dia menjawab awak media setelah pelaksanaan Rakernas IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Menurutnya, sinyal kuat yang ditangkap menandakan ialah kedua tokoh punya kesamaan tentang pangan sehingga mereka berkomitmen memenangkan pemilu.

"Jadi, pangan mempersatukan, pangan membangun komitmen pemenangan pemilu legislatif dan presiden secara bersama-sama," lanjut Hasto.

Dia mengatakan pernyataan Jokowi soal bisik-bisik kepada Ganjar menjadi sebuah arahan bagi PDIP untuk memenangkan kontestasi politik.

"Tentu saja apa yang disampaikan Presiden Jokowi tadi menjadi arahan yang harus kami jalankan, juga bagi bapak Ganjar Pranowo untuk langsung menata secara ideologis dan kemudian teknokratis, sehingga visi teknis yang disampaikan oleh Pak Jokowi itu akan dijabarkan dengan baik," ujar Hasto.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan pesan khusus kepada Ganjar pada momentum Rakernas IV PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan sinyal yang ditangkap dari pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang berbisik-bisik kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close