Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Minta DPRD Blak-blakan

Jumat, 05 Juli 2013 – 19:47 WIB
Jokowi Minta DPRD Blak-blakan - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai alasan DPRD DKI yang menolak usulan kenaikan tarif angkutan umum mengada-ada. Pasalnya, tarif yang telah disusun bersama Organda sudah memperhatikan kepentingan masyarakat dan pengusaha angkutan.

"Ya, sama kita sudah punya hitung-hitungannya, Organda punya hitung-hitungannya kemudian diambil jalan yang paling baik untuk masyarakat dalam rapat itu," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/7).

Seperti diketahui, DPRD DKI menilai usulan tarif yang diajukan pemerintah provinsi memihak kepada pengusaha. Sementara peningkatan pelayanan yang menjadi kepentingan penumpang tidak diperhatikan.

Jokowi mengatakan, usulan yang diberikan kepada DPRD jauh lebih kecil dari apa yang diminta pihak Organda. Hal ini, lanjutnya, menunjukkan bahwa Pemprov DKI tidak tunduk terhadap tuntutan Organda.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai alasan DPRD DKI yang menolak usulan kenaikan tarif angkutan umum mengada-ada. Pasalnya, tarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA