Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Resmikan Jembatan Hias, Warga Pilih Cuek

Jumat, 25 April 2014 – 21:20 WIB
Jokowi Resmikan Jembatan Hias, Warga Pilih Cuek - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, belakangan sering berada di acara resmi. Bahkan untuk launching jembatan hias sepanjang 20 meter, pria yang akrab disapa Jokowi itu harus turun tangan untuk meresmikannya.

Bangunan dengan tembok berwarna putih itu sebenarnya tidak bisa dikategorikan sebagai sebuah jembatan. Karena tidak ada sungai atau kali yang harus dilalui di bagian bawahnya. Sehingga jembatan tersebut bisa disebut sebagai ornamen yang menambah indah taman Waduk Pluit saja.

"Tempat ini untuk rekreasi dan olahraga. Biasanya kan orang di Jakarta ada lapangan bola deket apartemen. Sekarang tidak," ujar Jokowi saat memantau kondisi jembatan tersebut di Waduk Pluit, Jumat (25/4).

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Grup), saat meresmikan hiasan taman tersebut, tidak banyak warga yang ada di lokasi. Karena sebagian di antara warga lebih memilih menikmati sore berjalan-jalan di Taman Waduk Pluit.

Anehnya di tempat tersebut telah hadir sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta. Termasuk Walikota Jakarta Utara, Heru Budihartono. (rmo/jpnn)

JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, belakangan sering berada di acara resmi. Bahkan untuk launching jembatan hias sepanjang 20 meter, pria

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA