Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi: Saya Ingin PDIP Menang di Atas 27 Persen

Jumat, 28 Maret 2014 – 19:26 WIB
Jokowi: Saya Ingin PDIP Menang di Atas 27 Persen - JPNN.COM

jpnn.com - CILEGON - Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo mengobarkan semangat ratusan kader banteng di Provinsi Banten. Hal ini dilakukannya saat berorasi dalam acara kampanye akbar PDIP di Lapangan Sumampir, Kota Cilegon, Banten, Jumat (28/3) sore.

Dalam kampanye, Jokowi sesumbar bahwa PDIP pasti memenangkan pemilu legislatif (pileg) tanggal 9 April 2014. Namun, ia mengaku belum puas dengan kemenangan tersebut.

"Saya sudah intip melalui lubang yang kecil kita sudah menang. Tapi masih tipis, saya maunya yang tebal, di atas 27 persen," kata Jokowi dalam orasinya.

Jokowi menegaskan bahwa PDIP harus menang mutlak pada pileg mendatang. Sehingga jalannya untuk menjadi presiden semakin terbuka lebar.

Karenanya, Jokowi menghimbau kepada seluruh kader untuk tetap bekerja keras. Ia tidak ingin mereka terbuai oleh keunggulan yang sekarang dinikmati partai nomor urut empat itu.

"Kalau pengen presidennya Jokowi sampaikan kepada tetangganya semua tanggal 9 pilih PDIP nomor empat," kata Jokowi yang mengenakan kemeja merah putih bergambar lambang PDIP.

Pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta kepada seluruh kader untuk tidak kecil hati karena Banten selama ini selalu dikuasai Partai Golkar. Ia yakin dengan kerja keras, PDIP bisa menang di provinsi ujung barat Pulau Jawa itu.

"Banten akan merah, Indonesia akan merah, 9 april kita menang total, sanggup?" teriak Jokowi.

CILEGON - Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo mengobarkan semangat ratusan kader banteng di Provinsi Banten. Hal ini dilakukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA