Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Targetkan MRT Beroperasi 2017

Rabu, 09 Januari 2013 – 14:04 WIB
Jokowi Targetkan MRT Beroperasi 2017 - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menegaskan bahwa pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) dari Lebak Bulus-Hotel Indonesia (HI) tidak akan dikaji ulang. Pasalnya, kajian mengenai proyek ini telah dilakukan sejak puluhan tahun lalu.

Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu pun memastikan tidak akan ada perubahan dalam rencana pembangunan MRT rute Lebak Bulus-HI. "Sudah 26 tahun yang lalu di ulang-ulang, kajian-kajian mau kapan kita melaksanakan. Nggak ada salah itu, kan sudah ada kajian, FS (studi kelayakan) juga sudah ada. Kok suruh ulang lagi, 26 tahun mundur kita kalau seperti itu, sudahlah ini tinggal pelaksanaan beban berapa laksanakan," papar Jokowi usai rapat proyek MRT di kantor Menko Perekonomian, Rabu (9/1).

Untuk proyek MRT jalur HI-Kampung Bandan belum ada kajiannya. Menurut Jokowi, jika proyek Lebak Bulus-HI telah berjalan maka kajian jalur HI-Kampung Bandan akan segera dilakukan.

Lebih lanjut, Jokowi mengaku telah meminta agar target penyelesaian proyek MRT dimajukan. Ia menargetkan, MRT sudah dapat beroperasi dari Lebak Bulus hingga Kampung Bandan pada tahun 2017 mendatang.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menegaskan bahwa pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) dari Lebak Bulus-Hotel Indonesia (HI) tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close