Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Tetapkan 9 Calon Sekda DKI Jakarta

Kamis, 13 Juni 2013 – 16:17 WIB
Jokowi Tetapkan 9 Calon Sekda DKI Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata sudah mengantongi nama-nama calon sekretaris daerah (sekda). Ada 9 orang pejabat Pemprov DKI yang menjadi kandidat pengganti sekda sebelumnya, Fadjar Panjaitan.

Hal ini diketahui dari surat tugas bernomor 716/082.62 yang dikeluarkan oleh Jokowi. Surat tersebut memerintahkan kesembilan pejabat untuk mengikuti ujian kompetensi calon sekda.

Ujian dijadwalkan selama dua hari pada hari Rabu (12/6) dan Kamis (13/6) di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Dari sembilan calon Sekda itu, tiga nama akan diajukan kepada Presiden melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), I Made Karmayoga menjelaskan para kandidat Sekda adalah mereka yang pernah menjabat sebagai Eselon II di dua tempat yang berbeda. Hal ini sesuai Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 5 tahun 2005 tentang syarat ketentuan bagi jabatan Sekda.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata sudah mengantongi nama-nama calon sekretaris daerah (sekda). Ada 9 orang pejabat Pemprov DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA