Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Tolak Fotonya Tampil di Iklan Pemprov DKI

Selasa, 18 Desember 2012 – 10:40 WIB
Jokowi Tolak Fotonya Tampil di Iklan Pemprov DKI - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, meminta wajahnya tidak dipampang dalam poster ataupun spanduk milik Pemprov DKI. Menurutnya, gambar kepala daerah tidak perlu ada dalam iklan program-program pemerintah daerah.

"Jangan sampai wajah saya dipasang di dalam spanduk, baliho, saya tidak mau. Kalau visit sebuah daerah yang dipasang tari, wisata, dan lain-lain, bukan yang ada malah kepala daerahnya. Ini mau mengunjungi pak Gubernurnya, itu keliru," kata Jokowi di Aula Kanwil DJP WP Besar Jalan Ridwan Rais, Jakarta, Selasa (18/12).

Hal ini disampaikan Jokowi ketika menjadi pembicara dalam acara bulanan kantor Pajak Wajib Pajak Besar Jakarta. Dalam acara bertema "Karakter Jujur, Inovatif, Tanggap dan Unggul" itu, Jokowi menyoroti buruknya pola komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

Menurut Jokowi, pola komunikasi pemerintah daerah masih tidak efektif dan salah sasaran. Oleh karenanya, ia berharap aparat pemerintah berani membuat gebrakan dan keluar dari pakem yang ada selama ini. Hal ini dapat dimulai dengan hal-hal yang sederhana seperti pemasangan spanduk, poster dan baliho.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, meminta wajahnya tidak dipampang dalam poster ataupun spanduk milik Pemprov DKI. Menurutnya, gambar kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA