Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joman Bertransformasi Jadi Ormas Prabowo Mania, Noel: Kami Bukan Sukarelawan!

Kamis, 16 Februari 2023 – 18:15 WIB
Joman Bertransformasi Jadi Ormas Prabowo Mania, Noel: Kami Bukan Sukarelawan! - JPNN.COM
Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Jokowi Mania (JoMan) akan segera mendeklarasikan diri sebagai organisasi masyarakat (ormas) Prabowo Mania 08.

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer atau Noel menyebutkan posisi sebagai ormas akan lebih strategis ketimbang hanya sebatas sukarelawan.

"Kami ormas. Tidak mau lagi jadi sukarelawan. Kami akan mendeklarasikan Prabowo Mania 08. Jadi, bukan sukarelawan, tetapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024," kata Noel di Kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Noel tidak menjawab secara gamblang saat ditanya akan langsung mendeklarasikan diri seusai bertemu Prabowo.

"Mudah-mudahan kalau mau agendanya deklarasi, ya, kami akan deklarasikan di sini (kediaman Prabowo, red) kalau tidak di tempat yang tepat," lanjutnya. 

Noel juga mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Prabowo Subianto setelah sebelumnya membubarkan sukarelawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

"Prabowo itu pemimpin yang punya nyali dan punya gagasan. Sama persis seperti Pak Jokowi. Beliau itu punya karakter yang nekat, enggak punya beban. Sama-sama sama luar biasa keduanya," tutur Noel.

Sebelumnya, Relawan Jokowi Mania (JoMan) menyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

Jokowi Mania (JoMan) bakal bertransformasi jadi ormas pendukung Prabowo Subianto. Noel, sang ketua mengaku sudah kapok jadi sukarelawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close