Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JoMan Mendatangi Prabowo Subianto di Kertanegara, Ini Tujuannya

Kamis, 16 Februari 2023 – 16:25 WIB
JoMan Mendatangi Prabowo Subianto di Kertanegara, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Sukarelawan Jokowi Mania mendatangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Jokowi Mania atau JoMan mendatangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Rombongan yang hadir dipimpin langsung Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer alias Noel.

Dia menjelaskan maksud kedatangan itu ialah untuk menyampaikan hasil kesepakatan DPP JoMan yang mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Karena hasil kesepakatan kami di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk Jokowi Mania di 2024 nanti," kata Noel.

Dia menyebutkan pihaknya akan mendeklarasikan diri sebagai organisasi masyarakat (ormas), bukan hanya sebatas sukarelawan. 

"Kami ormas. Tidak mau lagi jadi sukarelawan. Kami akan mendeklarasikan Prabowo Mania 08. Jadi, bukan sukarelawan, tetapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024," ungkap Noel.

Menurutnya, posisi sebagai ormas akan lebih strategis ketimbang hanya sebatas sukarelawan.

Sebelumnya, Jokowi Mania (JoMan) menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024. 

Sukarelawan Jokowi Mania mendatangi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close