Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Jagokan Italia Tekuk Spanyol di Semifinal Euro 2020

Selasa, 06 Juli 2021 – 18:06 WIB
Jose Mourinho Jagokan Italia Tekuk Spanyol di Semifinal Euro 2020 - JPNN.COM
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Foto: REUTERS

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih baru AS Roma Jose Mourinho menjagokan Italia menang lawan Spanyol di babak Semifinal Euro 2020.

Menurut mantan pelatih Tottenham Hotspur ini, skuad Italia lebih solid dibandingkan Spanyol. Tidak heran selama 32 laga pasukan Roberto Mancini belum pernah kalah.

"Timnas Italia sudah tampil solid jauh sebelum Euro 2020. Perpaduan komposisi skuad timnas Italia sangat sempurna," ungkap Mourinho.

Mou menilai skuad Italia lebih komplet dari mulai dari penjaga gawang hingga lini depan.

Tidak hanya pemain, dalam skuad Mancini juga lengkap di mana staf Italia dipenuhi oleh orang-orang berpengalaman yang membantu Italia hingga sampai saat ini.

“Di lini belakang, Italia punya Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Mereka berdua sudah lama bersama. Keduanya sudah bermain selama bertahun-tahun," kata Mourinho.

"Italia punya full-back yang kuat. Saya tahu mereka kehilangan Leonardo Spinazzola. Namun mereka masih memiliki Emerson Palmieri untuk menggantikan Spinazzola."

"Di lini tengah, Jorginho memberi stabilitas yang sangat luar biasa. Mereka juga memiliki Nicolo Barella, Marco Verratti, dan Locatelli," katanya.

Mantan pelatih Manchester United menjagokan Italia mengalahkan Spanyol di semifinal Euro 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close