Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JTrust Bank Sediakan Fasilitas KPR untuk Warga Negara Asing di Indonesia

Rabu, 29 Maret 2023 – 06:55 WIB
JTrust Bank Sediakan Fasilitas KPR untuk Warga Negara Asing di Indonesia - JPNN.COM
JTrust Bank menjalin kerja sama dengan Alam Sutera Group. Foto: dok JTrust

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menandatangani kerja sama dengan Alam Sutera Group untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA).

Fasilitas KPR dan KPA dari J Trust Bank itu untuk tiga kawasan properti premium Alam Sutera Group yaitu Suvarna Sutera, Ayodhya, dan EleVee.

Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama tersebut Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Widjaja Hendra dan President Director Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong beserta jajaran Direksi Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo dan Ang Le Mui.

“Seiring pulihnya kondisi ekonomi dan sosial karena keberhasilan penangangan pandemi Covid-19 di Indonesia, kami optimistis sektor properti akan kembali tumbuh positif. Pembiayaan KPR dan KPA ini merupakan langkah kami untuk mendukung pemerintah dan pelaku usaha properti di Indonesia," ujar Ritsuo Fukadai.

Alam Sutera Group dipilih karena memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pengembang properti.

Selain itu, Alam Sutera Group juga menjadi pionir pada pengelolaan pemukiman, kawasan komersial, kawasan industri, pusat perbelanjaan dan rekreasi serta perhotelan yang terintegrasi.

" Hal itu selaras dengan semangat kami mengusung properti ramah lingkungan dan berorientasi pada kelestarian alam. J Trust Bank mendukung penuh upaya Alam Sutera Group dalam mewujudkan kehidupan yang berkualitas, nyaman, aman, dan sehat untuk masyarakat Indonesia” ujar Ritsuo. 

J Trust Bank telah mempersiapkan produk unggulan KPR dan KPA dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun.

Alam Sutera Group dipilih JTrust Bank karena memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pengembang properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close