Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jual Miras, Karaoke WBC Great Westren Ditutup

Sabtu, 07 Juni 2014 – 07:41 WIB
Jual Miras, Karaoke WBC Great Westren Ditutup - JPNN.COM

jpnn.com - TANGERANG –  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang akhirnya resmi menutup biliar Wahana Billiard Cafe (WBC) yang terletak di lantai dasar Hotel Great Western, Serpong Town Square, Kebun Nanas, Kota Tangerang, Kamis (5/6) malam.

 

Tidak ada perlawanan dari pengelola saat puluhan petugas Satpol PP mendatangi lokasi biliar yang juga menyediakan fasilitas karaoke tersebut.

”Kami tutup karena lokasi biliar ini menjual miras tanpa ijin. Itu melanggar,” kata Abdul Gani, Kabid Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, kemarin.

Dikatakan Gani,  penutupan sendiri dilakukan setelah pihaknya mendapati minuman keras atau minuman beralkohol yang dijual di kawasan biliar tersebut.

Menurut Gani, dari hasil kajian ijin terhadap biliar tersebut, pengelola tidak mengantongi ijin untuk menjual minuman beralkohol jenis apapun. ”Mereka tidak kantongi ijin menjual alcohol. Jadi  kami tutup,” ujarnya.

Setelah menutup WBC, Gani berjanji pihaknya juga akan menyisir lokasi-lokasi hiburan yang diduga menyediakan minuman beralkohol. Salah satu lokasi yang akan disisir terangnya Great Western Karaoke yang berada di samping lokasi WBC.  

”Malam ini tidak ke Great Western Karaoke karena pimpinan hanya memerintahkan menyegel WBC Biliar. Tapi nanti akan diatur jadwal. Intinya semua lokasi hiburan akan dirajia terkait denagn perijinan,” katanya.

TANGERANG –  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang akhirnya resmi menutup biliar Wahana Billiard Cafe (WBC) yang terletak di lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA