Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juan Mata dan Solskjaer Mengakui Kehebatan Copenhagen

Selasa, 11 Agustus 2020 – 21:48 WIB
Juan Mata dan Solskjaer Mengakui Kehebatan Copenhagen - JPNN.COM
Pemain Manchester United Anthony Martial ditempel para pemain Copenhagen dalam laga perempatfinal Liga Europa di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, 10 Agustus 2020. (Pool via Reuters/Wolfgang Rattay)

jpnn.com, JERMAN - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata memberikan pujian khusus kepada lawan Setan Merah pada perempatfinal Liga Europa FC Copenhagen, yang mereka kalahkan 1-0 pada laga Selasa (11/8) dini hari.

Mata mengakui timnya kelelahan secara fisik menghadapi Copenhagen.

"Copenhagen memainkan sepakbola yang bagus, untuk itu mereka pantas disanjung. Kami bisa saja menciptakan gol lebih banyak lagi pada babak perpanjangan waktu, tetapi kami lolos. Ini bukan berpuas diri, kami sudah tahu mereka tim yang bagus,"kata Mata kepada BT Sport seperti dikutip laman UEFA.

"Hari ini lebih kepada soal rasa lega dan kelelahan. Tim sangat lelah secara fisik. Ini memang bukan pertandingan terbaik tetapi pada tahap musim ini dan setelah berbulan-bulan sungguh penting memenangkan pertandingan. Semoga kami bisa menjuarai turnamen ini," sambung Mata.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga mengakui lawan mereka bermain sangat bagus.

"Kami sudah tahu mereka sulit dipatahkan. Ini selalu soal mematahkan mereka, tidak menciptakan kesalahan dan berusaha menciptakan peluang. Kami selalu menciptakan peluang dengan pemain seperti kami punya," kata Solksjaer kepada BT Sport.

"Ini ketiga kalinya dalam musim ini (kami mencapai babak empat besar). Kami sudah masuk semifinal dalam semua kompetisi yang kami ikuti. Penjaga gawang mereka fantastis, sungguh luar biasa, tapi kami juga dua kali membentur tiang gawang," sambung Solksjaer.

Copenhagen sendiri patut berbangga diri karena kalah cuma oleh satu gol penalti, setelah bermain gagah berani selama 120 menit dimana kiper mereka, Karl-Johan Johnsson berulang kali melakukan penyelamatan gemilang.

Juan Mata dan Solskjaer secara khusus mengakui ketangguhan Copenhagen, tim yang dikalahkan MU di perempat final Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close