Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juan Mata Siap jadi Algojo Penalti Lagi

Kamis, 16 Mei 2013 – 00:33 WIB
Juan Mata Siap jadi Algojo Penalti Lagi - JPNN.COM
AMSTERDAM - Playmaker Chelsea Juan Mata memiliki kenangan buruk di final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, pemain asal Spanyol tersebut gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti. Beruntung, Chelsea masih bisa menggondol tropi juara setelah empat pemain lainnya berhasil menceploskan bola di babak tos-tosan tersebut.

Meski gagal, Mata mengaku tak trauma. Karena itu, jika final Liga Eropa dini hari nanti mesti berakhir dengan adu penalti, Mata mengaku siap untuk menjadi salah satu algojo.

“Jika ada adu penalti lagi, saya tak memiliki masalah untuk menendangnya. Sejujurnya saya selalu ingin mencetak gol,” terang Mata seperti dilansir Mirror.

Mata menambahkan, kegagalan saat menendang penalti adalah hal yang wajar. Sebab, liga di Eropa memang sangat ketat. Semua tim yang bertanding di kompetisi Eropa juga mesti memeras keringat di liga lokal.

AMSTERDAM - Playmaker Chelsea Juan Mata memiliki kenangan buruk di final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, pemain asal Spanyol tersebut gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA