Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubelio WMS, Layanan untuk Bantu Pebisnis Online Atasi Masalah Pergudangan

Selasa, 10 Mei 2022 – 14:15 WIB
Jubelio WMS, Layanan untuk Bantu Pebisnis Online Atasi Masalah Pergudangan - JPNN.COM
Jubelio yang merupakan platform omnichannel merilis fitur terbaru di salah satu layanannya, yakni Warehouse Management System (WMS). ilustrasi. Foto: dok Lodi

jpnn.com, JAKARTA - Jubelio yang merupakan platform omnichannel merilis fitur terbaru di salah satu layanannya, yakni Warehouse Management System (WMS).

Fitur terbaru itu untuk membantu para pebisnis online mengatasi masalah di dalam gudang.

Mulai dari Inbound (penerimaan barang & putaway), Outbound (Pick, Pack & Ship), Stok Maintenance (adjustment & opname), dan Jubelio WMS Mobile.

Diketahui, WMS merupakan sebuah solusi yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah gudang.

Dengan WMS, proses barang masuk, stock opname, barang keluar, pemrosesan pesanan, dan pemeliharaan gudang juga bakal jauh lebih optimal.

CCO Jubelio Andra mengatakan banyak para pebisnis merasakan dampak setelah menggunakan Jubelio WMS seperti efisiensi dan semuanya barang akan terlihat.

"Racking, purchase order, put away, layout gudang bisa ditentukan di Jubelio, lalu pengiriman barang, barang retur, validasi barang, dan satu lagi sekarang kita udah mengeluarkan mobile apps nya,” ucap Andra dalam siaran persnya, Selasa (10/5).

Dia menambahkan keunggulan fitur terbaru itu ialah tidak memiliki sistem lain, yaitu terhubung dengan channel penjualan omnichannel (marketplace, webstore, POS hingga social commerce).

"Ini merupakan modernisasi di mana ada sebuah sistem gudang yang bisa langsung terintegrasi ke proses penjualan secara real time," tuturnya.

Jubelio yang merupakan platform omnichannel merilis fitur terbaru di salah satu layanannya, yakni Warehouse Management System (WMS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close