Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JULO Raih 2 Penghargaan Bergengsi dalam Marketing Excellence Awards Indonesia 2023

Senin, 06 November 2023 – 13:36 WIB
JULO Raih 2 Penghargaan Bergengsi dalam Marketing Excellence Awards Indonesia 2023 - JPNN.COM
PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023. Foto: dok JULO

jpnn.com, JAKARTA - PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023.

Perusahaan teknologi finansial asal Indonesia berhasil itu mendapat penghargaan Gold Winner pada kategori Excellence in Brand Awareness dan Bronze Winner pada kategori Excellence in Media Strategy.

Head of Marketing JULO Mikhal Anindita mengatakan setelah melalui penilaian dari 15 dewan juri, kedua penghargaan tersebut diberikan atas kampanye ‘Siap Melesat’ dari JULO yang telah berlangsung semenjak 2022.

Kampanye tersebut merupakan salah satu rangkaian gerakan JULO untuk menggaungkan pemberdayaan inklusi finansial di Indonesia dan mengajak secara aktif masyarakat Indonesia untuk mampu menggunakan akses kredit digital secara bijak dalam kebutuhan produktif - hingga mampu meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh.

“Momen penghargaan ini menjadi salah satu kebanggaan bagi kami untuk menyaksikan bagaimana kampanye 'Siap Melesat' dan semangat pemberdayaan finansial yang terkandung dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Mikhal.

Mikhail mengatakan dengan 72 persen penggunaan kredit JULO ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal usaha dan pendidikan.

"JULO sebagai startup karya anak bangsa yang lahir dari dan untuk Indonesia akan senantiasa berinovasi secara keseluruhan dari segi inovasi produk serta program untuk mendukung peningkatan inklusi finansial masyarakat Indonesia,” ujar Mikhal.

Dia menjelaskan setelah meraih 2 penghargaan, JULO turut dinominasikan sebagai finalis pada kategori Excellence in Digital Marketing dan Excellence in Omnichannel setelah melalui penilaian secara ketat pada 40 kategori dalam komponen program marketing.

PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close