Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumeirah Jabal Omar Makkah Siap Tampung Jemaah Umrah Indonesia

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:14 WIB
Jumeirah Jabal Omar Makkah Siap Tampung Jemaah Umrah Indonesia - JPNN.COM
Jumeirah Jabal Omar Makkah memberikan fasilitas menarik untuk jemaah umrah Indonesia. Foto dok. Jumeirah

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 13,55 juta orang datang ke Kerajaan Arab Saudi untuk beribadah dan ziarah di Tanah Suci pada 2023.

Dari keseluruhan peziarah, Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah terbanyak. 

Data Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) mencatat jumlah jemaah umrah dari Indonesia tahun lalu mencapai 1.368.616 orang.

Di antara banyaknya jemaah umrah dari Indonesia, tidak sedikit yang berangkat merupakan rombongan keluarga atau grup pertemanan. 

"Fenomena umrah bersama keluarga atau teman umum dilakukan dan menjadi pilihan untuk memperkuat ikatan, merasakan pengalaman spiritual bersama," kata General Manager Jumeirah Jabal Omar Makkah, Rizwan Sheikh dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Menyambut kehadiran para jemaah umrah, Jumeirah Jabal Omar Makkah, hotel mewah terbaru di Arab Saudi, secara resmi membuka keseluruhan empat menaranya.

Dilengkapi 1.121 kamar, suite, dan hunian yang elegan, properti ini menawarkan pemandangan dan akses langsung ke Masjidil Haram, memberikan pengalaman menginap yang tak tertandingi bagi jemaah umrah.

"Pemilihan fasilitas akomodasi kerap menjadi pertimbangan untuk kenyamanan selama melakukan momen perjalanan spiritual bersama orang terkasih," ucapnya.

Jumeirah Jabal Omar Makkah siap menampung jemaah umrah Indonesia dengan berbagai fasilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA