Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kaltim Bertambah

Sabtu, 20 Juni 2020 – 06:00 WIB
Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kaltim Bertambah - JPNN.COM
Ilustrasi Corona. Foto: Radar Solo

jpnn.com, SAMARINDA - Kasus terkonfirmasi positif di Provinsi Kalimantan Timur mengalami penambahan cukup signifikan dengan adanya 12 kasus baru, sehingga total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 417 kasus.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Kaltim Andi Muhammad Ishak di Samarinda Jumat mengatakan penambahan kasus positif saat ini didominasi berasal dari Kota Balikpapan dengan jumlah sembilan orang.

"Untuk kasus lainnya terjadi di Kabupaten Kutai Kertanegara sebanyak satu orang, Kabupaten Kutai Timur satu orang dan Kota Samarinda satu orang," katanya secara virtual.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim itu membeberkan sembilan kasus positif di Kota Balikpapan yakni BPN 111 laki-laki usia 25 tahun merupakan kasus OTG warga Jakarta yang akan melakukan perjalanan ke Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

BPN 112 laki-laki usia 27 tahun merupakan OTG warga Balikpapan akan kembali bekerja di Kabupaten Kutai Berat dan kini dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 113 laki-laki usia 37 merupakan OTG warga Balikpapan yang akan kembali bekerja keja ke Kalimantan Selatan dan kini dirawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo.

BPN 114 laki-laki usia 32 tahun merupakan OTG warga Jogyakarta yang bekerja di Kota Balikpapan dan akan kembali ke Jogyakarta, kini dirawat di rumah sakit Pertamina.

BPN 115 laki-laki usia 35 merupakan kasus OTG yang akan akan kembali bekerja, kini dirawat di rumah sakit Pertamina.

loading...