Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumlah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Boyolali Menggembirakan, Nih Perinciannya

Senin, 08 Februari 2021 – 08:53 WIB
Jumlah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Boyolali Menggembirakan, Nih Perinciannya - JPNN.COM
Kepala Dinas Kesehatan Boyolali Ratri S Survivalina, saat memberikan keterangan, di Boyolali. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, BOYOLALI - Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mencatat sebanyak 4.040 kasus dari total 4.864 warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah itu dinyatakan sudah sembuh.

“Berdasarkan data di Dinkes Boyolali, hingga Minggu (7/2) malam, jumlah warga yang sembuh COVID-19 bertambah enam sehingga total menjadi 4.040 pasien atau sekitar 83,1 persen,” kata Kepala Dinkes Boyolali Ratri S Survivalina, di Boyolali, Senin.

Ratri S. Survivalina menyampaikan dari enam kasus yang dinyatakan sembuh tersebut setelah ada hasil evaluasi tes usap PCR kedua terhadap pasien terkonfirmasi COVID-19 yang mayoritas orang tanpa gejala, pada Sabtu (6/2), negatif. Warga yang sembuh kemudian langsung dipulangkan ke rumah masing-masing.

Pada saat bersamaan, warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Boyolali juga bertambah sebanyak 37 sehingga secara akumulasi total menjadi 4.864 pasien.

Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menyampaikan kabar menggembirakan terkait jumlah pasien sembuh dari COVID-19 di daerah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close