Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumpa Wakil Thailand di Laga Perdana, Ginting Singgung Sedikit Kento Momota

Senin, 15 November 2021 – 21:56 WIB
Jumpa Wakil Thailand di Laga Perdana, Ginting Singgung Sedikit Kento Momota - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting saat ditemui di The Westin, Nusa Dua, Senin (15/11), Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Anthony Sinisuka Ginting saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang tampil di ajang Indonesia Masters 2021.

Pemain spesialis tunggal putra itu mengaku siap menghadapi siapa pun, termasuk unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Bentrokan antara Ginting dan Momota berpotensi terjadi di partai puncak Indonesia Masters 2021.

"Melihat undian, laga tersebut bisa terwujud di partai final. Menjelang laga ke sana masih sangat jauh dan pasti sangat berat," ungkap Ginting di The Westin, Nusa Dua, Senin (15/11).

Pada turnamen Indonesia Masters 2021, Ginting menempati pool bawah sementara Kento Momota ada di atas, sehingga pertemuan kedua pemain bisa terjadi jika Ginting dan Momota melaju sampai laga final.

Namun, Ginting tak mau berpikir terlalu jauh karena fokusnya saat ini ialah menyambut laga perdana melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand), Rabu (15/11).

"Nanti malam kami akan berdiskusi dengan pelatih dan akan ada sesi video untuk persiapan pertandingan serta pembahasan strategi," ujar Ginting.

Ginting sejatinya lebih diunggulkan menang melawan Kunlavut, menginggat pemain asal Cimahi itu akan bertindak sebagai tuan rumah.

Anthony Ginting singgung sedikit pertemuannya kontra Kento Momota sebelum menantang wakil Thailand di laga pembuka Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close