Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Junaidi Lewat Depan Rumahnya, Syah Jaya Ambil Parang, Banjir Darah

Rabu, 01 September 2021 – 15:05 WIB
Junaidi Lewat Depan Rumahnya, Syah Jaya Ambil Parang, Banjir Darah - JPNN.COM
Syah Jaya diamankan di Polsek Sungai Menang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Peristiwa berdarah dan menghebohkan terjadi di Desa Bumi Pratama Mandiri, Sungai Menang, OKI, pada Selasa (31/8).

Syah Jaya Saputra (38) kalap membunuh tetangganya sendiri, Junaidi (50), yang sama-sama berprofesi sebagai penambak udang.

Pelaku membunuh tetangganya persis di depan rumahnya sendiri, di Desa Bumi Pratama Mand, Blok 4, No.7.

Sontak warga sekitar pun heboh melihat kejadian berdarah tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kasi Humas Iptu Ganda Manik mengatakan pihaknya dari Polsek Sungai Menang langsung meluncur ke TKP setelah mendapat laporan pembunuhan tersebut.

“Setibanya di sana, mereka mengetahui pelaku rupanya masih berada di sekitar TKP. Sehingga dengan cara pendekatan keluarga, akhirnya pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan,” ungkap IPTU Ganda Manik, Rabu (1/9).

Ditambahkannya, motif pembunuhan yang dilakukan Syah Jaya lantaran merasa sakit hati korban selalu merusak jalan yang diperbaikinya.

Kemudian, begitu korban melintas dengan mengendarai sepeda motor di depan rumahnya, jelas Ganda Manik, pelaku mengambil parang dan membacok Junaidi di bagian punggung serta kedua tangannya, lalu kabur.

Syah Jaya Saputra (38) kalap membunuh tetangganya sendiri, Junaidi (50), yang sama-sama berprofesi sebagai penambak udang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close