Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Justin Bieber Ambruk Saat Konser

Jumat, 08 Maret 2013 – 14:56 WIB
Justin Bieber Ambruk Saat Konser - JPNN.COM
JUSTIN Bieber dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan saat tampil di 02 Arena, London. Kejadian mendadak yang berlangsung Kamis malam atau Jumat (8/3) pagi waktu Indonesia itu, terjadi di saat Justin baru saja menyanyikan 4 lagu. "Tiba-tiba dia terhuyung-huyung berjalan ke belakang panggung, mengerang beberapa saat kemudian pingsan," tulis laman the Sun, mengutip keterangan saksi mata.

Selama beberapa saat mantan kekasih Selena Gomez ini sempat mendapat bantuan pernafasan dari petugas medis. Untuk menghindari kekacauan, manajer Justin, Scooter Braun langsung naik ke atas pangung menjelaskan insiden yang menimpa pemilik hits "Baby" itu. "Justin sekarang dibelakang panggung sedang dirawat dokter. Kami sedang berusaha agar dia bisa melanjutkan pertunjukan," ujar Braun.

Meski dilarang paramedis, sesaat setelah sadar, Justin yang tampil di London untuk mempromosikan album terbarunya "Justin Bieber Believe Acoustic" tetap memaksa untuk naik panggung kembali.

"Aku harus menyelesaikan pertunjukan untuk para penggemarku," kata penyanyi remaja asal Kanada itu. Justin akhirnya naik panggung kembali dan sempat menyanyikan lagu hits terbarunya "Beauty and The Beat" di hadapan 20 ribuan penggemar.

JUSTIN Bieber dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan saat tampil di 02 Arena, London. Kejadian mendadak yang berlangsung Kamis malam atau Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close