Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Tenggelam di Kubangan

Senin, 24 Oktober 2011 – 04:04 WIB
Juventus Tenggelam di Kubangan - JPNN.COM
SEKUPANG - Juventus Tampubolon, 11, siswa kelas IV SDN 010 Sekupang, tewas tenggelam di kubangan bekas galian pasir di Tiban Lama, Sekupang, Minggu (23/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Informasi yang didapat Batam Pos (JPNN Group), Juventus awalnya mandi bersama tiga temannya di kubangan tersebut karena cuaca panas.

Setelah beberapa lama mandi, ia dan satu orang temannya naik ke pinggir. Saat memasang baju, ia melihat satu temannya yang masih berenang minta tolong karena akan tenggelam. Melihat temannya sedang kelelep, Juventus langsung mencerburkan diri lagi ke kubangan.

Ia berhasil mendorong temannya ke pinggir kubangan. Namun, entah kenapa, ia malah tenggelam. Juventus berteriak minta tolong, tapi dua temannya tak bisa berenang.

Kedua teman Juventus panik. Mereka berlari memanggil warga. Namun saat warga berdatangan, tubuh Juventus tak terlihat lagi di permukaan air tersebut.

SEKUPANG - Juventus Tampubolon, 11, siswa kelas IV SDN 010 Sekupang, tewas tenggelam di kubangan bekas galian pasir di Tiban Lama, Sekupang, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close