Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka dari Korps Bhayangkara: Irjen Ignatius Sigit Meninggal Dunia

Jumat, 30 Oktober 2020 – 13:50 WIB
Kabar Duka dari Korps Bhayangkara: Irjen Ignatius Sigit Meninggal Dunia - JPNN.COM
Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ignatius Sigit. Foto: Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Institusi Polri tengah berduka. Salah satu perwira tingginya, Irjen Ignatius Sigit meninggal dunia karena sakit pada Jumat (30/10) pagi.

Irjen Sigit merupakan kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri. Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 itu meninggal karena komplikasi.

Kabar duka tentang kepergian Irjen Sigit itu disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono. "Iya (meninggal, red) karena sakit komplikasi,” ujar Argo.

Namun, Argo memastikan Sigit meninggal bukan karena Covid-19. Pasalnya, Argo beberapa kali sempat membesuk Irjen Sigit saat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Saya beberapa kali menengok beliau,” ujar Argo.

Mantan Kapolres Nunukan itu menambahkan, Polri sangat berduka karena harus kehilangan salah satu perwira terbaiknya.

"Tentunya ini menjadi duka mendalam bagi Polri, karena kehilangan putra terbaiknya. Saat ini jenazah beliau masih di rumah sakit," ujar Argo.

 Irjen Sigit yang lahir di Salatiga, Jawa Tengah pada 3 Februari 1969 telah menjabat sebagai kepala Divpropam Polri sejak  6 Desember 2019.

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri Irjen Ignatius Sigit meninggal dunia setelah beberapa waktu menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close