Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka, Politikus Senior Gerindra Permadi Meninggal Dunia

Rabu, 12 Juni 2024 – 13:23 WIB
Kabar Duka, Politikus Senior Gerindra Permadi Meninggal Dunia - JPNN.COM
Anggota Dewan Kehormatan Partai Gerindra, Permadi meninggal dunia pada Rabu (12/6). Foto: Dok. Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior yang juga anggota dewan kehormatan Partai Gerindra Permadi Satrio Wiwoho meninggal dunia pada Rabu (12/6).

Kabar duka tersebut diumumkan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman.

Ia juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian Permadi pada Rabu sekitar pukul 07.30 WIB. 

"Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami, Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediamannya kawasan Pengadegan," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Rabu.

Pimpinan Komisi III DPR RI itu mengaku dekat dengan sosok Permadi karena sama-sama berasal dari unsur pergerakan di Gerindra.

"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," ungkap Habiburokhman.

Dia melanjutkan Permadi sebenarnya tokoh yang menjadi teladan dalam memegang teguh komitmen memperjuangkan rakyat yang tertindas.

"Teladan kami karena sikap tubuhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina," ujarnya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menyampaikan duka mendalam atas kepergian senior di partainya, Permadi pada Rabu sekitar pukul 07.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close