Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru: Dalam Sehari Kasus Positif Corona di Indonesia Mencapai 60

Jumat, 20 Maret 2020 – 17:22 WIB
Kabar Terbaru: Dalam Sehari Kasus Positif Corona di Indonesia Mencapai 60 - JPNN.COM
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona COVID-19, Achmad Yurianto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebut sampai Jumat (20/3)ada penambahan 60 kasus positif corona di Indonesia. Dengan penambahan itu total kasus positif menjadi 369.

"Secara garis besar saya sampaikan, ada penambahan kasus baru yg kami catat dari tanggal 19 Maret pukul 12.00 sampai 20 Maret siang ini. Ada 60 kasus baru, sehingga total kasus positif 369," kata Yuri dalam keterangan resminya, Jumat ini.

Kasus baru itu paling banyak ditemukan di Jakarta yakni 32 orang positif corona. Kemudian tujuh kasus di antaranya ditemukan di Kalimantan Timur dan enam kasus di antaranya ditemukan di Jawa Timur.

Selain kasus di baru, Yuri menjelaskan, sebanyak tujuh orang dinyatakan meninggal setelah terjangkiti corona per Jumat ini. Total jumlah kasus pasien corona yang meninggal mencapai 32.

Kemudian ada penambahan satu kasus sembuh, sehingga total sembuh menjadi 17.

"Ini catatan yang kami dapatkan secara keseluruhan," kata Yuri.

Sebelumnya, total kasus pasien positif corona di Indonesia mencapai angka 309, mengacu data per Kamis (19/3) pukul 12.00 WIB. Angka 309 ini meningkat dari sebelumnya ketika Yuri mengumumkan data kasus pasien positif sebanyak 227 per Rabu (18/3) kemarin. (mg10/jpnn)

Menurut juru bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, dari 60 itu 32 kasus ada di Jakarta. Total sampai hari ini ada 369 kasus.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close