Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru PP Manajemen ASN, Honorer Penasaran soal PPPK Part Time? Sabar

Selasa, 04 Juni 2024 – 06:58 WIB
Kabar Terbaru PP Manajemen ASN, Honorer Penasaran soal PPPK Part Time? Sabar - JPNN.COM
Rapat pembahasan Rancangan PP Manajemen ASN yang digelar Senin 3 Juni 2024. Foto: Humas KemenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) masih membahas Rancangan PP Manajemen ASN pada Senin (3/6).

Sebelumnya, Rapat pembahasan Rancangan PP Manajemen ASN yang digelar Jumat 31 Mei 2024 sudah masuk materi yang terkait Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Materi pembahasan RPP Manajemen akhir Mei itu terkait mekanisme pemberhentian ASN, baik pegawai negeri sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kabar terbaru, rapat KemenPAN-RB bersama Panitia Antar Kementerian/Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) di Jakarta, Senin kemarin, juga masih soal PNS dan PPPK.

Kali ini membahas mengenai disiplin ASN PNS dan ASN PPPK.

“Rapat yang dipimpin oleh Plt. Deputi BIdang SDM Aparatur Kementerian PANRB Abdul Hakim ini membahas disiplin ASN, baik pegawai negeri sipil (PNS) maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK),” demikian dikutip dari keterangan resmi Humas KemenPAN-RB.

Rapat pembahasan Rancangan PP Manajemen ASN kemarin dihadiri oleh Plt. Asisten Deputi Peningkatan Kinerja dan Sistem Penghargaan SDM Aparatur Kementerian PANRB Diah Faras, Asisten Deputi Penguatan Budaya Kerja SDM Aparatur Damayani Tyastianti, Plt. Asisten Deputi Manajemen Talenta dan Peningkatan Kapasitas SDM Aparatur Agus Yudi Wicaksono.

Selain itu, Asisten Deputi Percepatan Transformasi Digital Manajemen SDM Aparatur Katmoko Ari Sambodo, serta perwakilan dari Korpri, Kementerian Keuangan, Badan Kepegawaian negara (BKN), Lembaga Administrasi negara (KAN), dan instansi terkait lainnya.

Berikut ini kabar terbaru PP Manajemen ASN yang antara lain mengatur penataan honorer, jadi PPPK Part Time atau PPPK Penuh Waktu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close