Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Soal Identifikasi Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Jumat, 10 September 2021 – 16:59 WIB
Kabar Terbaru Soal Identifikasi Korban Kebakaran Lapas Tangerang - JPNN.COM
Kepala Pusat Inavis Bareskrim Polri Brigjen Pol Mashudi saat menjelaskan proses identifikasi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (10/9). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Empat jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang berhasil terindetifikasi hari ini, Jumat (10/9).

Total, sudah ada lima korban teridentifikasi dari 41 kantong jenazah yang dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kelima jenazah itu yakni Rudhi bin Ong Eng Cue (sudah diserahkan kepada keluarga), Dian Adi Priana bin Cholil (44), Kusnadi bin Rauf (44), Bustanil bin Arwani  (50), dan Alvin Bin Marsum (23).

Kepala Pusat Inavis Bareskrim Polri Brigjen Pol Mashudi menjelaskan proses identifikasi keempat jenzah tersebut.

Menurutnya, pemeriksaan kantong jenazah bernomor 32/PMJ/RSPol/0014 dengan mengambil sampel sidik jari yang kemudian disandingkan dengan database dukcapil dan antemortem dari Lapas.

"Kami meyakini bahwa jenazah sebagaimana kami sampaikan tadi adalah bernama Dian Adi Priana adalah warga Ciremai, Kecamatan Cisauk, Banten," kata Mashudi saat jumpa pers di RS Polri, Jumat (10/9).

Selanjutnya, proses identifikasi juga dilakukan terhadap jenzah bernomor 009/PMJ/RsPol/0039 yang diketahui bernama Kusnadi.

Kusnadi merupakan warga Pademangan, DKI Jakarta. 

Kabar terbaru soal identifikasi jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close