Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaca Tempat Karaoke Transparan

Pengusaha Ikuti Aturan Pemkot

Kamis, 31 Januari 2013 – 08:09 WIB
Kaca Tempat Karaoke Transparan - JPNN.COM
TASIK - Sebagai langkah konkret untuk mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para pengusaha tempat hiburan karaoke keluarga mulai berbenah. Salah satunya dengan memodifikasi pintu masuk karaoke dengan menggunakan kaca yang transparan.

“Kita mulai mengubah pintu dengan membesarkan kacanya sehingga ketika dilihat dari luar akan sangat jelas dan ini mengacu pada imbauan dari pemkot,” ujar pemilik Accoustic Karaoke H Dadang ST MM yang juga ketua Asosiasi Penyedia Jasa Hiburan Karaoke Keluarga Kota Tasikmalaya.

Dadang menegaskan selain akan segera memasang pintu kaca di setiap ruang karaoke, pihaknya pun akan memperbanyak pemasangan kamera CCTV. Juga memasang spanduk imbauan bagi pengunjung agar bisa berbusana sopan sesuai adat istiadat Kota Tasikmalaya. “Rencananya kita juga akan memperluas tempat sarana peribadatan di tempat karaoke,” ujarnya.

Ia pun mengaku tidak merasa keberatan dengan aturan yang diberlakukan pemkot, karena hal tersebut sebagai upaya dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

TASIK - Sebagai langkah konkret untuk mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para pengusaha tempat hiburan karaoke keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA