Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kahf Dorong Anak Muda Indonesia Berpartisipasi Sebar Gaya Hidup Positif

Jumat, 27 Oktober 2023 – 22:19 WIB
Kahf Dorong Anak Muda Indonesia Berpartisipasi Sebar Gaya Hidup Positif - JPNN.COM
Launching gerakan Kahforward, Youngster Shape The Future. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kahf, sebuah produk perawatan diri untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation menginisiasi Kahforward, sebuah gerakan inklusif yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi generasi muda untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia.

Mengawali kampanyenya yang dimulai sejak 27 Oktober 2023 di Jakarta, Kahforward akan berkolaborasi dengan komunitas, influncer, dan para sosok inspiratif Indonesia.

Nantinya, Kahforward akan menjadi sebuah program berkesinambungan yang sejalan dengan pilar-pilar Kahf, yakni pengetahuan, perilaku, gaya hidup sehat, dan keyakinan.

 “Kita semua memiliki peran dalam menciptakan perubahan positif bagi Indonesia. Melalui brand Kahf kami menghadirkan Kahforward sebagai dorongan bagi masyarakat untuk bisa menjadi inspirasi dan berperan aktif untuk menciptakan sebuah perubahan yang signifikan dan bermanfaat," ujar Chief and Executive Officer Paragon Corporation, Harman Subakat.


Kahforward Ajak Anak Muda Bergerak!

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), lebih dari 60% populasi Indonesia berusia di bawah 30 tahun. Hal ini berarti generasi muda menjadi aset berharga bagi Indonesia untuk memberdayakan dan mendorong milenial menciptakan inovasi dan perubahan positif. 

Oleh karena itu, Kahf melalui gerakan Kahforward mengajak generasi muda untuk memperkuat ekosistem inovasi di Indonesia dengan bonus demografi yang dimiliki.

“Kahforward mengajak generasi muda untuk aktif berkontribusi dalam penciptaan solusi yang berdampak positif, tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia secara lebih luas. Melalui gerakan Kahforward diharapkan mampu menjalarkan efek positif (ripple effect) bagi generasi muda, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia di masa depan," ujar Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan Goputra.

Kampanye Kahforward menjadi pembangkit semangat positif generasi muda, mendukung penemuan baru, dan upaya mendorong gaya hidup yang lebih baik, dan bermanfaat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close